Konveksi Tas

konveksi Tas Dan Dompet Menerima Pesanan Sesuai Keinginan Anda Seperti Tas Seminar,Tas Promosi,Tas Souvenir,Tas Sekolah,Tas Ransel,Tas Travel,Tas,Dompet,Cover Agenda,Dll.Konveksi Tas Bandung,Konveksi,Konveksi Tas Murah,Konveksi Tas Jakarta,Konveksi Tas Surabaya

Rabu, 29 November 2017

Konveksi Tas Murah

Konveksi Tas Murah

konveksi tas murah
konveksi tas murah

Konveksitasbandung.com merupakan konveksi tas memproduksi berbagai macam jenis tas dan dompet sesuai keinginan Anda. Dengan harga murah dan terjangkau. Menerima pesanan tas seminar, tas ransel, tas sekolah, tas pelatihan, tas laptop, dompet wanita/pria, dompet organizer, dompet HPO, dll.

Konveksi Tas Murah terima pesanan pembuatan tas harga murah bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki, bahan dan aksesoris tetap berkualitas menyesuaikan dengn budget harga yang Anda inginkan. Jahitan pun tetap rapi dan hasil memuaskan.

Tas dan dompet yang akan Anda buat di Konveksi Tas Murah dapat ditambahkan logo perusahaan atau nama acara dengan sistem bordir, sablon, sublim, maupun printing. Model custom sesuai keinginan.

Minimal order 50 pcs. Jika Anda memiliki desain dan model sendiri berupa file ataupun foto Anda bisa mengirimkannya kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line. Selanjutnya apabila harga sudah disetujui dan sudah melakukan pembayaran uang muka kami akan langsung memproses pesanan tas sesuai dengan model yang Anda inginkan.

Harga murah dan pengerjaan cepat tepat waktu. Menerima pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Aceh, Makassar, Palembang, Riau, Papua, Manado, Batam, dan kota-kota besar lainnya.

Pengiriman via ekspedisi darat maupun udara. Kunjungi Galeri Tas untuk meliht beberapa portofolio produk yang pernah kami buat. Untuk informasi pemesanan lebih lanjut hubungi Konveksi Tas Murah

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar